Sabtu, 19 April 2008

I'm Broken heart n I'm feel Loneliness


Kali ini aku bener2 patah hati. Ternyata memaafkan memanglah bukan hal yang mudah. Dan kesalahanku kali ini tidak bisa dia maafkan. Akhirnya dia benar2 meninggalkanku...
Penyesalan memang selalu datang terlambat. Begitupun juga pada diriku. Tak ada gunanya aku menyesali semua ini, karena semuanya tak akan bisa kembali lagi seperti dulu.
Tapi aku memang benar2 merasakan penyesalan yang amat sangat. Memang terkadang kita tidak menyadari betapa pentingnya seseorang yang selalu ada setiap saat untuk kita. Karena kita merasa seseorang tersebut akan selalu ada disamping kita. Kita baru menyadari betapa berartinya seseorang itu setelah seseorang itu meninggalkan kita.
Sampai kapan air mataku ini akan berhenti mengalir ketika mengigatnya??
Sampai kapan hati ini tidak terasa perih ketika merindunya??
Dan sampai kapan penantian dan cinta ini akan berakhir??
Aku gak tau jawabnya...yang kutau hanyalah selama 2hari berturut2 ini air mataku slalu mengalir. Baru 2hari kulewati tanpa dirinya, tapi mengapa rasanya seperti sudah 1minggu??
Akankah aku kuat menghadapi hari2ku selanjutnya??? Akankah aku mampu?? Dan akankah aku sanggup???
Jujur...smua ini terlalu berat buatku. 5 tahun bersamanya bukanlah waktu yang sebentar. Terlalu banyak hari dan kenangan yang kulewati bersamanya. Sehari saja tak bertemu atau mendengar suaranya, rasanya dalam hariku ada yag kurang, ada yang janggal. Lalu...harus berapa lagi hari yang kulewati tanpa dirinya??? Atau harus berapa lama lagi agar aku terbiasa tanpa dirinya???
Yang pasti saat ini aku sedich banget....n aku merasa sendiri...

Tidak ada komentar: