Rabu, 09 April 2008

Soulmate


Kekasihku...adalah seseorang yg begitu mengerti diriku
Kekasihku...seseorang yg begitu penyabar
Kekasihku...seseorang yg slalu memberiku maaf
Kekasihku...seseorang yg menerima kekurangan dan kelebihanku
Kekasihku...seseorang yg tulus menyayangiku dan mencintaiku tanpa pamrih

Dia seorang yg berarti bagiku..
Dia seseorang yg slalu mengisi hari2ku..
Dia seseorang yg slalu menopangku..
Dia seseorang yg slalu menjagaku..

Begitu sempurnanya kekasihku..
Begitu hebatnya kekasihku..
Begitu terpujanya kekasihku..
Dan dialah soulmateku yg berharga..

Tapi kenapa..??
Aku slalu mengecewakannya??
Aku slalu membuatnya sedich??
Aku slalu menyakitinya??
Aku slalu membuatnya menangis??

Setelah kehilangan baru aku sadar..
Bahwa dia begitu berarti..
Bahwa di tak kan mungkin terganti..
Bahwa dia adalah yg paling sempurna untuku
Dan separuh dari hatiku...

Tapi smua semua sudah terlambat...
Tak ada gunanya aku sadar
Tak ada gunanya aku menangis
Tak ada gunanya aku mengharap dia kembali

Tapi aku akan menunggunya...
Pujaan hatiku..
Separuh nafas dan hidupku..
Soulmateku..
Nanank Riadi



Tidak ada komentar: